Minum Vodka
Vodka

Manfaat Vodka Untuk Kesehatan

Siapa yang tidak tahu dengan Vodka, Minuman ini adalah minuman yang memiliki kadar alkohol dan di seluruh dunia mengenalnya, khususnya di daerah Eropa Timur. Sama seperti minuman sejenisnya, vodka terdiri dari unsur etanol, air dan rasa.

Seperti yang kita tahu, minuman ini dikenal sebagai minuman dengan kadar alkohol yang tinggu. Di beberapa negara yang memiliki suhu dingin, minuman ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh, namun ada manfaat lain dibalik minuman ini, yaitu untuk kesehatan.

Apa saja manfaat kesehatan yang bisa kita dapatkan dari minuman ini?

Manfaat Vodka :

  • Vodka Bisa Menjadi Obat

Vodka dikatakan sebagai disinfektan yang alami, antitoksin dan antiseptik. Kita juga bisa memakai vodka untuk mengobati rasa sakit pada gigi, membersihkan luka serta membersihkan rumah.

  • Penghilang Stress

Kita tahu sebelumnya kalau anggur merah bisa membuat setre di kepala jadi berkurang dan mungkin menghilang, namun dibandingkan dengan vodka, anggur merah tidak ada apa-apanya.

  • Menjaga Kesehatan Jantung

Meminum vodka dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh serta sirkulasinya, hal tersebut dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah, stroke, serta penyakit jantung. Selain itu masih ada manfaat lain yang kita dapatkan dengan meminum vodka, yaitu menurunkan kolesterol dan banyak orang mengetahui kalau vodka rendah kalori.

  • Perawatan Kulit

Vodka juga dapat dimanfaatkan untuk disinfektan alami atau toner, yang berguna untuk membersihkan pori-pori. Vodka juga dapat membuat kulit di wajah anda semakin kencang dan membersihkan jerawat karena sifat minuman ini yang berguna sebagai pengeringan dan antitoksin.

  • Kebersihan Mulut

Dengan meminum Vodka, kita bisa menghilangkan bau mulut yang mengganggu.

  • Meringankan Gejala Artritis

Penelitian telah membuktikan kalau dengan mengkonsumsi vodka, para penderita artritis reumatoid merasakan sedikit rasa sakit dan peradangan saat mengkonsumsi vodka sepanjang bulan, dengan takaran semi regular.

  • Mengurangi Risiko Terjadinya Diabetes

Vodka tidak sama dengan minuman jenis beer ataupun anggur, kandungan yang terdapat pada vodka dapat mengurangi kadar gula darah pada tubuh kita jika mengkonsumsinya.

error: