Pasion Azteca
Artikel

Daftar Minuman Alkohol Termahal Di Dunia

Para pecinta minuman beralkohol pasti sangat mengenal dengan baik merek-merek minuman keras terkenal, bukan karena harganya saja yang tinggi, tapi juga rasanya sesuai dengan harganya. Campuran di dalam minuman ini membuat rasanya enak dan lezat, minuman ini sering kali disajikan di acara besar seperti pesta, pernikahan dan acara lainnya.

Anda dapat menemukan berbagai minuman keras yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Sebelum mengetahui jenis minuman keras dengan harga tinggi, kalian perlu mengetahui kalau meminum minuman ini harus sesuai dengan takarannya. Jika meminum lebih dari takaran dapat membuat anda mabuk, yang mana hal itu dapat merugikan orang lain disekitar anda.

Tidak hanya sisi buruk saja yang terdapat pada minuman beralkohol, tapi ada juga sisi baiknya. Yang mana jika dikonsumsi sesuai takaran atau anjuran dokter, minuman ini bisa memberi dampak baik untuk kesehatan anda. Lalu apa saja jenis minuman alkohol yang mahal di dunia?

Daftar Nama Minuman Alkohol Termahal Di Dunia

1. Pasion Azteca

Pasion azteca adalah salah satu minuman termahal di dunia, harganya mencapai 3 juta dollar atau sama dengan 400 milliar rupiah. Minuman ini di minum oleh orang-orang yang kaya di dunia.

Memang harga yang tidak di percaya, dengan uang sebesar itu anda dapat membeli lamborgini baru serta rumah yang mewah. Anda bingung dengan harganya yang mahal? karena minuman ini dikemas dengan botol yang mahal, botol ini terbuat dari emas dan juga platinum, di tambah bagian dalamnya terdapat 6400 berlian.

2. Diva Vodka

Di deretan selanjutnya ada diva vodka sebagai salah satunya. Hampir sama dengan azteca, botol minuman ini ditaburi kristal swarovski pada bagian luarnya. Di tambah dengan proses pembuatan minuman ini yang memerlukan filterisasi ketat, ditampah dalam minuman ini terdapat batu-batuan mulia, tidak heran jika harganya mahal.

Minuman ini dihargai 1 juta dollar atau sama dengan 13 milliar rupiah. jika di Indonesia sendiri, dengan jumlah tersebut anda bisa membeli ruko, mobil mewah dan motol dengan harga mahal. Walau minuman ini mahal, di pasaran sendiri minuman ini terbilang laku. Para pemain dengan bayaran besar biasanya sering meminum minuman ini, contohnya seperti Cristiano Ronaldo.

3. Mendis Coconut Brandy

Mendis Coconut Brandy di bandrol dengan harga yang sama dengan diva vodka, yaitu sebesar 1 juta dollar. Rasanya yang enak membuat minuman ini dihargai dengan harga yang tinggi, malah bagi anda yang baru pertama kali mencobanya pasti ketagihan.

Minuman ini dibuat dari bahan kelapa biasa, namun pengolahannya yang sangat baik sehingga rasanya enak. Minuman ini cukup sulit didapatkan, karena dijual dengan unit terbatas bergantung stok dari negara yang menyediakannya.

4. Macallan

Terakhir ada Macallan, minuman ini bisa dikatakan sebagai minuman yang dibuat untuk memperingati Rane Lalique, seorang senimian legendaris. Harganya yang mahal membuat anda berpikir tidak masuk akal, yang mana minuman ini dibandrol dengan harga 628000 dollar atau sama dengan 8,2 milliar rupiah.

Rasa minuman ini sangat nikmat dan juga fantastis, karena minuman ini memerlukan proses yang cukup panjang saat pembuatannya. Perbedaan dengan minuman lain di atas adalah botolnya tidak ditaburi emas atau berlian.

error: