Bir-Berperan-Mendukung-Pariwisata-Indonesia
Artikel

Bir Berperan Mendukung Pariwisata Indonesia

PT Multi Bintang Indonesia Tbk bertanggung jawab untuk membantu meningkatkan layanan industri pariwisata di Indonesia. Hal tersebut sudah nampak sejak tahun 2015, dimana mereka berkomitmen memberikan pelatihan menyajikan bir kepada para pelajar di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Hal ini membuktikan bahwa sebagai perusahaan produsen bir mereka ikut berperan penting memajukan bidang pariwisata Indonesia.

Sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa untuk membantu mendorong jalannya ekonomi di Indonesia salah satunya dengan pariwisata. Dalam persaingan tenaga kerja pariwisata Indonesia dengan Internasional, pelatih vokasi juga memiliki peran yang sangat besar dalam memastikan hal tersebut.

Dalam sisi ini perusahaan Multi Bintang membantu untuk memulai inisiatif dengan memberikan program pelatihan penyajian bir.

Bir Membantu Pariwisata Indonesia

Salah satu tujuan program ini dibuat adalah membantu serta memastikan setiap orang yang meminum bir dapat menikmati bir mereka dengan tanggun jawab serta menyajikan minuman bir dengan baik dan benar khususnya di daerah yang memang menjadi target pariwisata.

Pulau Bali merupakan ikon bagi pariwisata Indonesia, dalam memberikan dukungan dari segi ekosistem pariwisata bali, Industri minuman beralkohol seperti bir memiliki peran yang penting.

Dalam kepelatihan tersebut, akan dijelaskan tentang informasi serta tips yang perlu diketahui banyak orang yang menyukai bir agar mencegah anak muda yang berusia di bawah 21 tahun untuk tidak meminum minuman beralkohol seperti bir.

Tidak hanya itu, para pengemudi juga diminta untuk mengurangi minum minuman yang menimbulkan efek hangover dan juga secara bijak menikmati bir dengan mengetahui batasannya.

Pelatihan ini pada intinya membantu kita mengingat bahwa bir memiliki pengaruh yang besar dalam membangun ekonomi pariwisata di sebuah negara, tidak terkecuali di Indonesia.

Menurut kalian sendiri bagaiman pengaruh bir dalam pariwisata di Indonesia?

error: