Freixenet Cordon Negro Cava Brut
Artikel

5 Champagne Terbaik Dengan Kemasan Botol Kecil

Champagne dengan botol kecil atau anggur bersoda lainnya memiliki takaran lebih dari 1 gelas anggrus saja 6 ons (187ML), minuman seperti ini akan membuat acara yang anda buat semakin sempurna.

botol kecil serbaguna ini memiliki khasiat mempertahankan kesegaran anggur didalamya. Dengan ukuran botol kecil, kalian bisa menyimpan dan meminum minuman ini secepat mungkin.

Kemasan mungil membuat botol-botol ini serbaguna dan menjaga anggur di dalamnya tetap segar untuk setiap gelas. Ukurannya yang ringkas juga membuat botol mungil ini cocok untuk didinginkan dan diminum dengan cepat saat bepergian.

Experimen di berbagai wilayah membuat dilakukan karena harga kompeitif dibanding harus membeli dalam kemasan botol besar.

5 Sampanye Terbaik Dengan Botol Kecil

1. Moët & Chandon Impérial Brut NV

Produsen Moet & Chandon ini memproduksi champagne yang merupakan sebuah ekspresi yang menyenangkan dan sempurna sepanjang tahun. Pilihan produk champagne dari merk ini menjadi pilihan utama para pasangan untuk sebuah malam yang istimewa. Kemasannya yang klasik berwarna emas dan berkilauan membuat botol berukuran mungil ini menjadi pilihan banyak orang. Harga untuk 1 botolnya seharga 6 US Dollar.

2. La Marca Prosecco

Champagne Prosecco klasik La Marca meruakan minuman champagne harga terjangkau untuk disajikan bersama hidangan Italia. Anggur ini terlihat mewah dengan bungkusan berwarna biru dan cocok untuk disajikan di berbagai acara. Wine jenis ini jika dipakai unutk hiburan para peminum wine yang masih baru sangatlah cocok. Harganya 7 US Dollar.

3. Banfi Rosa Regale Sparkling Red

Champagne produksi banfi ini diproduksi oleh Brachetto, minuman ini terasa manis berair dan bisanya di sajikan bersamaan dengan makanan penutup atau pembuatan koktail. Dengan botol mengembang di bagian bawah serta warna merah tuanya yang menawan membuat minuman ini cocok di berbagai acara, apa lagi dikombinasikan dengan Aroma raspberry, rose petal dan sedikit bubuk kakao. Untuk harganya mencapai 6 US Dollar.

4. Freixenet Cordon Negro Cava Brut

Minuman Cava Spanyol ini sangatlah lekat di mata banyak orang karena botolnya berwarna hitam matte, sangat ikonik dari merk yang satu ini di tambah kesan mewah pada pertama kali melihatnya. Rasanya pun menyegarkan, rasa buah dan mineritas. Rasa kering dan asam pada minuman ini sangat cocok jika dihidangkan dengan bermacam makanan. Harganya 5 US Dollar.

5. Domaine Chandon Rosé NV

Minuman Produksi “Methode Traditionnelle” ini membuat champagne terkenal. Warna dry rose ditambah dengan Pinot Noir dan Chardonnay seperti sebuah campuran yang harmonis, membuat minuman ini memiliki rasa kering dan hangat. Dalam paket pembeliannya membuat minuman ini sangat indah dan banyak diminati, harganya mencapai 9 US Dollar.

error: